Foto Bersama Vikep Sultra Setelah Misa (minggu, 03/10/2021)

PMKRI Cabang Kendari menggelar Masa Penerimaan Anggota (MPAB) angkatan XXV. agenda yang berlangsung selama 3 hari sejak tanggal 1-3 Oktober 2021 bertempat di aula Margasiswa PMKRI Cabang Kendari.

Diawali dengan misa pembuka yang dipimpin oleh Pastor Moderator, setelah dan dilanjutkan dengan sidang pembuka, dan proses penerimaan materi dasar dan pengenalan tentang PMKRI, hingga di hari terakhir masuk pada tahap pengangkatan anggota muda dan sidang Penutupan MPAB ke XXV.

MPAB adalah tahapan awal dalam Proses kaderisasi di PMKRI, pada tahapan ini peserta di ajak untuk mengenal dan memahami lebih dekat tentang PMKRI. MPAB ini adalah kegiatan yang berjalan di bawah koordinasi Presidium Pendidikan dan Kaderisasi.

Presidium Pendidikan dan Kaderisasi PMKRI Cabang Kendari menyampaikan pesan dan harapannya kepada Peserta bahwa MPAB ini adalah tahapan awal untuk berproses di PMKRI Cabang Kendari.

“Proses ini adalah tahapan awal, dalam kaderisasi PMKRI Cabang Kendari. dengan tahapan MPAB ini teman-teman peserta mengenal memahami PMKRI Lebih dekat lagi dari yang sebelumnya. serta juga bisa setia dalam mengikuti Proses-proses kaderisasi selanjutnya. komitmen dan kesetiaan dalam berproses adalah kunci dalam mencapai hasil yang baik dari setiap proses belajar. mari kita bersama melatih diri dengan wadah ini” Ujar Maximilianus Bora, PPK PMKRI Cabang Kendari

Sementara itu, ketua panitia MPAB Ruiz Pratama P. Menyampaikan keterangannya mengenai MPAB XXV.

”Saya melihat semangat dan optimisme rekan-rekan yang mengikuti MPAB XXV ini luar biasa, semoga ini bisa menjadi angin segar, untuk kemajuan PMKRI Kendari kedepannya” pungkas Ruis